Tips Untuk Menjaga Blog Anda Tetap Up To Date

ErnasLie
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Tips Untuk Menjaga Blog Anda Tetap Up To Date
Tips Untuk Menjaga Blog Anda Tetap Up To Date 

Menjaga blog tetap up to date adalah salah satu aspek terpenting dari blogging. Ini sangat penting karena pengunjung blog biasa mengharapkan postingan baru secara teratur. Tidak semua pengunjung mengharapkan untuk melihat postingan baru sesering sehari sekali tetapi sebagian besar pembaca blog mengharapkan konten di blog diperbarui secara berkala. Dalam kebanyakan kasus, pengunjung mengharapkan konten baru setidaknya setiap minggu. Namun, tergantung pada pokok bahasannya, pengunjung dapat mengharapkan pembaruan yang lebih sering. Demikian pula pengunjung mungkin tidak tertarik untuk menerima jenis informasi ini lebih dari beberapa kali dalam setahun. Pemilik blog harus menyadari frekuensi pembaca mengharapkan posting baru dan harus berusaha untuk mewajibkan pembaca dengan pembaruan sesering ini.


Menemukan Waktu untuk Memposting Setiap Hari

Salah satu cara untuk membantu memastikan blog tetap up to date adalah dengan menjadwalkan waktu untuk memposting blog setiap hari. Ini sangat penting ketika pembaca blog mengharapkan posting baru setiap hari atau setidaknya beberapa kali per minggu. Blogger yang mengalokasikan waktu tertentu setiap hari untuk meneliti, menulis, dan menerbitkan blog lebih cenderung memiliki blog yang up to date daripada blogger yang berencana menyelesaikan tugas ketika mereka punya waktu untuk melakukannya. Mungkin masih ada hari-hari di mana blogger tidak dapat menerbitkan posting baru di blog tetapi hari-hari ini akan lebih jarang dibandingkan jika blogger tidak memiliki waktu khusus untuk menjaga agar blog tetap mutakhir.


Pada hari-hari di mana kita tidak dapat mencurahkan waktu untuk ngeblog, blogger mungkin ingin setidaknya menerbitkan pesan singkat yang menjelaskan mengapa tidak mungkin memposting konten blog baru. Ini akan memberi tahu pembaca bahwa Anda mengetahui keinginan mereka untuk membaca lebih banyak informasi tetapi tidak dapat menerbitkan posting blog baru. Selama ini tidak menjadi kejadian biasa, pengunjung blog kemungkinan besar tidak akan berhenti melihat blog hanya karena blogger melewatkan satu atau dua hari.


Memanfaatkan Alat Penerbitan

Beberapa alat penerbitan blog memungkinkan blogger untuk menulis posting blog sebelumnya dan menentukan kapan setiap posting harus diterbitkan. Ini adalah fitur unggulan bagi blogger yang ingin menerbitkan postingan baru setiap hari tetapi tidak dapat mendedikasikan waktu setiap hari untuk menulis postingan blog. Dengan cara ini blogger dapat mendedikasikan satu blok waktu setiap minggu untuk menulis posting blog dan menerbitkan posting sepanjang minggu. Ini seringkali merupakan metode yang lebih mudah bagi banyak blogger karena mereka bisa lebih efisien dengan cara ini.


Mempekerjakan Blogger Tamu

Blogger mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk mempekerjakan blogger tamu untuk membantu mereka menjaga agar blog tetap mutakhir. Ini bisa menjadi metode yang bermanfaat bagi blogger yang tidak hanya mengalami kesulitan menjaga blog mereka tetap mutakhir tetapi juga tertarik untuk memberikan sedikit variasi kepada pembaca. Namun, pemilik blog yang memilih pesan ini untuk selalu memperbarui blog mereka harus mempertimbangkan dengan hati-hati bagaimana reaksi pembaca blog yang berdedikasi terhadap perubahan ini. Ini penting karena beberapa pembaca mungkin tidak tertarik membaca blog yang ditulis oleh blogger tamu. Maka dari itu penggunaan guest blogger sebenarnya bisa lebih merugikan blog daripada tidak mengupdate blog secara berkala. Blogger dapat mengukur reaksi pembaca terhadap penggunaan blogger tamu dengan beberapa cara berbeda. Metode paling sederhana dan paling mudah adalah melakukan polling kepada pembaca tentang penggunaan blogger tamu. Ini dapat dilakukan dengan meminta pembaca untuk mengomentari masalah tersebut dan mentabulasikan komentar yang diterima. Metode lain untuk mengukur reaksi pembaca adalah dengan memperkenalkan blogger tamu dan membandingkan lalu lintas yang diterima blogger tamu dengan lalu lintas yang diterima pemilik blog.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.