5 Tips AdSense Untuk Sukses dalam Blogging

ErnasLie
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
5 Tips AdSense Untuk Sukses dalam Blogging
5 Tips AdSense Untuk Sukses dalam Blogging 

Jika kita telah bergabung dengan dunia blogging, dan kita berpikir kita mungkin ingin menghasilkan sedikit pendapatan atau banyak pendapatan dari upaya blogging kita. Blogging telah membuka cara yang sama sekali baru tentang bagaimana orang berinteraksi dengan Internet, dan sekarang, siapa pun dapat mempublikasikan apa pun tentang topik apa pun tanpa memiliki situs web dan siapa pun dapat memperoleh keuntungan bahkan tanpa memiliki produk sekalipun.

Program periklanan Google dirancang untuk bekerja dengan situs yang terkait dengan kata kunci untuk iklan yang disajikan. Setiap kali kita menambahkan konten ke blog kita, spider Google melahapnya. Semakin banyak kita memperbarui, semakin banyak spider Google mengunjungi halaman kita. Pada akhirnya blog kita naik di SERP untuk topik yang kita tulis, kita lihat ke mana arahnya. 

Semakin tinggi peringkat pencarian kita, semakin banyak lalu lintas yang kita terima, yang pada akhirnya menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dari iklan AdSense.

Tampilan Blog

Tampilan blog yang bagus juga merupakan potensi blog untuk tumbuhan dengan cepat. Jika kita dikenal sebagai pakar di bidang keahlian kita, informasi dari mulut ke mulut menyebar dengan cepat dan blog kita bisa menjadi sangat populer. Jadi, sangat penting bagi kita untuk selalu mengajarkan sesuatu di setiap konten blog. 

Kita ingin pembaca kita sering kembali dan mereka akan melakukannya jika mereka tahu mereka akan mempelajari sesuatu. Pembaca kita tidak hanya akan menandai blog kita dan sering kembali, tetapi mereka juga akan menautkan ke blog kita dengan antusias. Orang-orang di forum akan merujuk ke blog kita dan mendiskusikan apa yang mereka pelajari. Situs web akan menautkan ke kita sebagai sumber daya yang berharga. Singkatnya, blog yang informatif dapat tumbuh dengan sangat cepat jika informasi yang diberikannya berharga.

Topik blog

Penting untuk menulis tentang topik tertentu, dan taburkan konten blog kita dengan kata kunci khusus untuk mendapatkan hasil terbaik dan pendapatan tertinggi dengan iklan Google AdSense kita. 

Putuskan bidang apa yang ingin kita tulis dan kemudian lakukan riset kata kunci. Penelitian menjadi mudah jika kita menggunakan alat kata kunci Google yang terdapat di sini.  

Alat kata kunci berada di akun Google AdWords kita. Ya, kita memerlukan akun AdWords gratis agar berhasil, tetapi kita tidak perlu mendanainya untuk menggunakan alat kata kunci. Cari kata kunci yang terkait dengan subjek kita yang membayar tinggi. Ini adalah kata kunci yang jumlah tawarannya tinggi. Buat daftar kata kunci dengan bayaran tertinggi, dan gunakan daftar itu untuk menentukan topik apa yang akan kita tulis.

Antara Visitor dan Konten

Ingat, kita ingin orang mengunjungi blog kita berkali-kali, dan membangun jumlah pembaca, pastikan blog kita ditulis dengan baik dan informatif. Jangan hanya menargetkan kata kunci demi menargetkan kata kunci, tulisan harus masuk akal! Menulis konten yang berharga adalah langkah pertama untuk menghasilkan lalu lintas ke blog kita, dan lalu lintas diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari iklan AdSense!

Memilih Tempat Meletakan Unit Iklan

Kita diperbolehkan menggunakan unit iklan AdSense di dua tempat berbeda di setiap halaman. Kita dapat melakukannya dengan beberapa cara berbeda. Pertama, kita dapat menambahkan kode iklan AdSense ke template blog kita. Ini dilakukan melalui panel kontrol untuk blog kita, dan diperlukan pengetahuan tentang HTML. 

Pilihan lainnya adalah menempelkan kode AdSense langsung di posting blog kita setiap kali kita mengirimkan posting baru. kita dapat menggunakannya sekali di bagian atas dan sekali di bagian bawah, atau sekali setelah beberapa paragraf postingan, dan sekali lagi setelah beberapa paragraf lagi.

Blog Walking

Dapatkan kode itu di sana sesuka kita, tetapi kemudian perhatikan baik-baik hasilnya sehingga kita dapat melihat apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Pelacakan adalah segalanya jika kita ingin menghasilkan uang nyata!

Tentu saja, kita juga perlu mengiklankan blog kita sebanyak mungkin. Pastikan kita memberikan Pelacakan ke blog orang lain sesering mungkin, dan kita mengunjungi blog, meninggalkan komentar, dan meninggalkan tautan untuk blog kita juga!

Kesimpulan:

Diperlukan ketekunan dalam usaha dan belajar guna mencapai apa yang di inginkan. Begitu juga dalam dunia Blogging, kita harus selalu konsisten dalam membuat konten berkualitas dan merawat blog milik kita agar orang-orang selalu ingin mengunjungi blog kita.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.