Tips Memanfaatkan Website atau Blog Untuk Usaha Online

ErnasLie
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Tips Memanfaatkan Website atau Blog Untuk Usaha Online
Tips Memanfaatkan Website atau Blog Untuk Usaha Online 

Ketika kita sudah mempunyai bisnis online atau situs web yang dapat berfungsi sebagai media untuk berjualan online, maka situs web kita tersebut dapat kita fungsikan sebagai sebagai toko online untuk bisnis kita.

Website ini sangatlah kita butuhkan guna mempromosikan barang-barang atau bisa juga membuat tautan afiliasi.

Jika kita ingin sukses di bidang ini maka itu tergantung pada pengunjung yang mengunjungi web kita, karena kunci dari semua web adalah lalu lintas pengunjung, semakin banyak pengunjung yang mengunjungi web kita, maka semakin mudah juga web kita di temukan di mesin pencari.

Sudah pasti kita menginginkan orang-orang berkunjung ke web milik kita, untuk menggapai semua itu berikut saya bagikan beberapa kiat agar semua keinginan kita itu dapat terwujud.

7 Hal Yang Dapat Dilakukan:

  1. Gunakan Flatform seperti Blogspot atau Wordpress, yang tersedia secara gratis di www.blogger.com . Alternatifnya adalah menggunakan wordpress.com. 
  2. Perlu di ingat bahwa konten yang bagus akan selalu menjadi inti dari progres arus lalu lintas online blog milik kita. Orang-orang selalu mencari informasi, dan jika kita membuat konten yang bagus, mereka akan membaca konten yang sudah kita publikasikan. Buat konten yang informatif dan menarik agar dapat dapat memikat pembaca kita dan membuat mereka kembali untuk melihat update dari blog kita. 
  3. Semakin banyak lalu lintas yang dihasilkan tautan, maka blog kita akan semakin menonjol dalam pencarian online. 
  4. Sebagain besar lalu lintas di blog kita akan berasal dari mesin pencari. kita harus men setting blog kita untuk menarik perhatian spider mesin pencari guna menjadikan blog kita SEO Friendly. Namun, ada kemungkinan besar kita akan bersaing dengan blog lain dengan subjek yang sama. Kita harus memastikan bahwa setelah kita mengupload konten di blog kita, konten tersebut mampu mengungguli pesaingnya di peringkat mesin pencari (Submit ke Webmaster).
  5. Salah satu cara kita dapat melakukan ini adalah dengan menggunakan judul posting kita untuk mencocokkan kata kunci yang kita targetkan, plus menambahkan kata kunci kita tersebut di posting atau konten itu sendiri. 
  6. Selalu perbarui atau update konten di blog kita. Mesin pencari menyukai konten yang diperbarui secara berkala, jadi menerbitkan konten baru akan sangat mempengaruhi peringkat halaman blog kita di mesin pencari.
  7. Menerima tautan dari blog lainnya juga akan membawa lalu lintas ke situs milik kita, ini dapat kita dapatkan dari sumber selain mesin telusur (Seperti facebook, twitter dan banyak lainnya).

Kesimpulan: 

Blog adalah alat promosi yang sangat baik untuk bisnis kita yang sudah ada selain media sosial yang sudah banyak berkembang di saat ini. Manfaatkanlah dengan baik agar kita dapat memanen hasilnya, ingatlah hasil tidak pernah membohongi usaha kita.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.