6 Tips Rahasia Awet Muda Selamanya

ErnasLie
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
6 Tips Rahasia Awet Muda Selamanya
6 Tips Rahasia Awet Muda Selamanya

Kita semua hidup di zaman yang berjiwa muda. Kehidupan yang semakin cepat dari hari ke hari juga menuntut kita untuk tetap awet muda secara fisik. Muda di hati, muda di pikiran dan muda di tubuh Anda telah menjadi prinsip bertahan hidup.

Namun usia kita bertambah setiap hari dalam hidup kita. Kecepatan dunia di sekitar kita yang cepat ternyata membuat kita menua lebih cepat. Namun, penting untuk mempertahankan semangat muda kita, karena hanya dengan semangat dan energi muda kita dapat bekerja menuju kesuksesan, menikmati kehidupan yang damai dan sehat, memanjakan diri kita dalam kenikmatan s*ks, dan membuat diri kita bahagia.

Bagaimana cara tetap awet muda? Bagaimana cara menentang usia Anda? Bagaimana cara mempertahankan kegembiraan masa muda? Bagaimana tetap bersemangat dan energik.

Di sini saya menguraikan enam langkah untuk membuat Anda awet muda selamanya – langkah-langkah, jika Anda mengikutinya secara teratur akan memastikan Anda tetap berjiwa muda, berjiwa muda, dan bertubuh muda.

Langkah Satu: 

Bayangkan diri Anda menjalani kehidupan yang muda dan penuh semangat. Bayangkan diri Anda dalam berbagai situasi yang dinikmati anak muda. Ini bisa menjadi malam yang liar di disko, permainan sepak bola yang liar, romansa dengan orang yang Anda cintai – bisa apa saja. Konsentrasikan saja diri Anda dalam aksi masa muda.

Langkah Kedua: 

Gambaran yang Anda buat untuk diri sendiri harus menghasilkan efek spesifik yang ada dalam pikiran Anda. Artinya, jika Anda merasa menjadi tua dan ketinggalan zaman, nikmatilah tarian di disko yang membuat Anda tetap up to date dengan kemudaan. Jika Anda sudah tua dan berkeriput serta ingin terlihat awet muda, bayangkan diri Anda memiliki kulit yang halus, kenyal, dan bebas kerutan.

Langkah Tiga: 

Bayangkan diri Anda sangat waspada, atletis, dan awet muda. Bayangkan diri Anda dalam gerakan yang Anda lakukan sebebas saat remaja.

Ini adalah visual yang sangat penting. Berlatihlah setidaknya dua kali seminggu untuk waktu yang tidak terbatas. Tujuan Anda adalah menjaga tubuh Anda dengan menggunakan kekuatan visualisasi kreatif. Jadi, ini adalah program seumur hidup yang bertujuan untuk selalu membangkitkan semangat muda Anda, kapan saja, di mana saja.

Langkah Empat: 

Jika Anda menderita penyakit usia lanjut, gabungkan visual dari Cara menjalani hidup sehat, dengan langkah-langkah yang diuraikan di sini. Anda akan melihat peningkatan yang nyata dalam kesehatan Anda.

Langkah Kelima: 

Satukan semua indra Anda – Penglihatan, Suara, Penciuman, Rasa, dan Sentuhan. Arahkan pikiran Anda untuk meningkatkan masing-masing. Bayangkan diri Anda membayangkan diri Anda di mana Anda mendengar lebih banyak, merasa lebih enak, melihat dengan baik, mencium dengan benar dan menjadi sensual untuk disentuh.

Berlatihlah setidaknya sekali setiap dua hari. Anda akan melihat kesadaran Anda berfungsi lebih baik daripada semua orang seusia Anda.

Langkah Enam: 

Visualisasikan diri Anda dalam lautan energi tanpa akhir. Airnya hangat dan nyaman. Langit cerah dan cerah. Berenang melalui air yang menyegarkan. Nikmati berenang. Regangkan kaki Anda; dorong melalui air, saat energi menyelimuti Anda.

Keluarlah dari air dan keringkan diri Anda dengan handuk besar yang lembut. Anda terasa muda dan segar sekarang. Anda dipenuhi dengan energi. Anda juga merasakan bahwa energi di dalam diri Anda telah mengubah tubuh dan tulang Anda. Semua sakit dan nyeri karena usia tua telah hilang.

Anda adalah manusia baru sekarang. Anda masih muda, energik dengan semangat yang penuh gairah dalam diri Anda. Anda muda dalam pikiran, tubuh dan jiwa. Nikmati masa mudamu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.